Ingin beristirahat di penginapan, lengkap dengan pantai pribadi, dan memiliki fasilitas pantai yang nyaman di Sulawesi Selatan, maka Selayar Eco Resort akan menjadi pilihan yang tepat.
Penginapan yang satu ini, sengaja dibangun di tepi pantai Pinang, Bontosikuyu, Lowa, Selayar, Sulawesi Selatan. Tidak seperti resor lainnya, resor yang dibangun dari bahan-bahan alami, yang membuat penampilan resor ini tampak semakin alami, dan tampak menyatu dengan alam. Yang paling menarik adalah yang paling menarik di tepi pantai. Membuat pemandangan pantai.

Fasilitas di Selayar Eco Resort

Selayar Eco Resort,  Selayar Eco Resort, sendiri adalah sebuah resor yang sengaja dibangun untuk Anda yang ingin bersantai di tepi pantai yang sepi, dan memiliki pemandangan alam, menawarkan pemandangan pantai yang indah.

• Resor ini memiliki 6 bungalow buah, Harga Selayar Eco Resort, yang masing-masing dapat dihuni oleh 2 orang. Masing-masing bungalow, sudah dilengkapi dengan teras yang besar, lengkap dengan kursi yang nyaman. Selain itu, desain kamar mandi yang juga ada, juga terbilang cukup unik, dan menarik. Dilengkapi dengan kursi santai di tepi pantai, membuat Anda dapat berjemur di pinggir pantai, dan menikmati angin laut yang nyaman.

• Selain memiliki pemandangan pantai, resor yang terletak di kaki hutan hujan ini juga menyuguhkan aneka keluarga Tarsius atau monyet yang puas di dunia, lengkap dengan aneka fauna yang cukup beragam. Anda yang suka berpetualang dapat mengunjungi hutan tersebut, dan menikmati aneka flora dan fauna yang ada.

• Selain hotel, ada juga fasilitas restoran yang ada di samping resor. Menu yang ditawarkan juga terbilang cukup beragam, mulai dari menu tradisional Indonesia, hingga menu barat. Khusus untuk sarapan, Anda akan disuguhkan menu kontinental yang pastinya lezat.

• Ada juga paket wisata yang menarik untuk Anda dan keluarga, kompilasi menginap di pulau ini, seperti trekking, snorkeling, voli pantai, melakukan perburuan harga untuk anak-anak, dll. Anda hanya perlu memilih salah satu kegiatan yang menarik, dan melakukan kegiatan tersebut.

• Selayar Eco Resort ini juga memiliki layanan antar jemput bandara. Harga Selayar Eco Resort, Sehingga Anda tidak perlu repot mencari mobil atau taksi, kompilasi keluar dari bandara, atau bahkan menuju bandara.

• Staf di resor ini juga cukup cekatan, dan bahkan mahir dalam beberapa bahasa, Harga Selayar Eco Resort, seperti bahasa Inggris, Prancis dan pastinya Bahasa Indonesia. Jadi kompilasi Anda tinggal di tempat ini, tidak perlu kesulitan dalam masalah bahasa.

• Untuk fasilitas kamar juga terbilang nyaman, mulai dari kasur yang nyaman, dan sudah lengkap dengan kelambu nyamuk, ada juga meja dan sofa yang nyaman, dan berbagai hal lainnya.

• Tidak perlu khawatir masalah listrik, karena sumber daya listrik di lokasi ini cukup terpenuhi dengan baik.
Lokasi dari Selayar Eco Resort
Untuk lokasi dari Selayar Eco Resort ini tidak terlalu sulit untuk ditemukan. Lokasinya ada di salah satu ujung kepulauan Selayar. Tepatnya di pantai Pinang, Bontosikuyu, Selayar.

Selain berada di tepi pantai, penginapan ini juga berada di tepi hutan hujan. Ini yang membuat suasana pantai jadi terlihat sangat nyaman, dan rasanya tidak terlalu panas.

Cara menuju Selayar Eco Resort tidak terlalu sulit, ada 3 cara yang bisa Anda lakukan, yaitu:

• Jika Anda tiba di bandara H. Aroeppala, menuju Selayar Eco Resort maka Anda dapat menyewa mobil. Jarak tempuhnya sekitar 1 jam 3 menit. Atau sekitar 39,3 km.

• Jika Anda menggunakan kapal laut, maka Anda dapat mengunjungi Pelabuhan Pattumbukang, yang ada di Bontosikuyu. Dari pelabuhan ini, Anda dapat memilih salah satu kapal untuk sampai ke pantai Pinang.

• Harga Selayar Eco Resort, Cara yang ketiga menggunakan fasilitas antar jemput yang disediakan oleh pihak resort. Anda yang sudah memesan kamar atau bungalow sebelumnya, meminta pesan juga layanan antar jemput. Harga Selayar Eco Resort, Ketika Anda tiba di Selayar, Anda akan langsung dijemput oleh staf resor. Menggunakan cara yang satu ini, yang paling mudah dilakukan dan paling praktis untuk dilakukan.