Beranda » Artikel » Paket Wisata Kepulauan Selayar

Saat Anda memiliki rencana untuk berlibur ke kepulauan Selayar, tidak ada salahnya jika Anda memilih salah satu paket wisata kepulauan Selayar yang banyak ditawarkan oleh beragam travel tour. Dengan mengambil paket wisata, tentu saja Anda akan lebih tenang dan menikmati perjalanan, karena perjalanan Anda telah tersusun rapi dan selama liburan Anda akan didampingi oleh pemandu wisata. Beberapa paket wisata yang ada di kepulauan Selayar di sini:

Paket Selayar Tour – Snorkeling (3D2N)

Bila Anda memilih paket wisata kepulauan Selayar ini, Anda akan diajak wisata di kepulauan Selayar selama 3 hari 2 malam. Setelah tiba di bandara Aroeppala Selayar, Anda akan diajak berlayar menuju pulau Pasi Tanete. Di sana Anda akan disuguhi dengan makanan khas Selayar, yaitu Nasi Santan dan Ikan Bakar. Di pulau Pasi, Anda dapat mengeksplor keindahan bawah laut dengan snorkeling. Di hari berikutnya Anda akan diajak ke pulau Pasi Gusung dan menikmati beberapa pantai yang ada di pulau, berkesempatan untuk snorkeling. Selanjutnya Anda akan diantarkan menuju desa Bitombang, Gong Nekara, wisata mangrove Matalalang, dan gua alam Baloiyya.

Paket Wisata Takabonerate (4D3N)

Taman Nasional (TN) Takabonerate menjadi salah satu magnet wisata di kepulauan Selayar. Bagi Anda yang mengambil paket liburan Takabonerate, Anda akan diajak berkeliling di kawasan Taman Nasional dan beberapa destinasi di sekitar selama 4 hari 3 malam. Selama perjalanan Anda akan diajak ke TN Takabonerate dengan naik kapal dari Pattumbukang selama 5 – 6 jam sampai tiba di pulau Tinabo, di sini Anda akan mendapatkan pengalaman baru dan berkesempatan untuk melihat bayi hiu lebih dekat, di dekat pulau Tinabo, Anda juga akan diajak ke pulau Rajuni untuk snorkeling dan belajar budaya suku Bajo lebih dekat, dan melanjutkannya ke pulau Tinanja, dan pulau Tarupa.

Paket Selayar -Takabonerate Tour (5D4N)

Paket ini merupakan paket wisata kepulauan Selayar selanjutnya yang dapat Anda pilih. Tour yang berdurasi 5 hari 4 malam ini memungkinkan Anda dapat menjelajah kepulauan Selayar lebih jauh lagi, di mana tak hanya berkelanjutan untuk liburan di kawasan Taman Nasional Takabonerate yang kaya akan berbagai destinasi wisata indah, namun juga menikmati keindahan alam di pulau Selayar. Setelah puas mengeksplor Taman Nasional Anda akan dibawa ke pulau Pasi Gusung dan dapat dikunjungi beberapa pantai di sekitar, dan Anda dapat melakukan kegiatan snorkeling, dan hanya akan, Anda juga akan diajak wisata ke desa Bitombang, wisata bakau hingga gua alam Baloiyya yang memiliki pemandangan. tak kalah indah.

Paket Selayar Trekking – Tour (5D4N)

Paket Selayar Trekking ini dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan pengalaman wisata Selayar yang lengkap, mulai dari wisata bahari hingga pendakian. Tour dengan durasi 5 hari 4 malam ini memungkinkan Anda untuk menikmati indahnya pantai Pa’badilang dan laut di pulau Pasi Tanete, sekaligus mendapatkan pengalaman trekking yang tak terlupakan yang dimulai dari desa Lopi dan melawati hutan pulau Selayar hingga mencapai puncak dan dapat menikmati pulau Selayar tinggi. Bila Anda Beruntung, saat melakukan trekking di hutan Anda dapat melihat berbagai satwa liar seperti babi hutan, kadal hingga tarsius yang merupakan hewan unik yang memiliki mata besar dan telinga yang lebar menghadap ke depan. Dengan mengambil paket ini, tentu saja pengalaman liburan Anda akan semakin lengkap,
Bagi Anda yang tertarik dengan paket wisata kepulauan Selayar dengan fasilitas yang nyaman dan ragam tujuan kunjungan menarik, Anda dapat mempertimbangkan paket – paket wisata yang kami terima.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.