Selayar Beach Resort Price, Pulau Selayar menjadi candu bagi para pelancong yang menyukai keindahan alam. Terdiri dari sekelompok pulau dengan pemandangan yang indah berasal dari kehidupan bawah laut yang indah yang membuat para pengunjung terpukau. Tak heran, apakah Selayar dijadikan tujuan penyelaman atau hanya menikmati panorama pantai dengan snorkeling. Terletak di ujung Sulawesi Selatan yang tampaknya begitu eksklusif di antara wisatawan yang ingin menikmati waktu liburan mereka dengan nyaman dan tinggal jauh dari keramaian dan hiruk pikuk di kota yang ramai. Ada begitu banyak pantai indah dengan pasir putih, air laut yang jernih dan panorama bawah laut yang indah yang selalu siap memanjakan Anda. Mulai dari air terjun, cagar budaya, situs bersejarah dan tujuan menyenangkan lainnya yang dapat Anda temukan di sini. Anda dapat tinggal di Selayar Beach Resort.

Taman Nasional Taka Bonerate

Taka Bonerate adalah taman laut nasional yang memiliki wilayah atol terbesar ketiga di dunia bersama dengan distribusi 500 km persegi terumbu karang. Ada sekitar 15 pulau di sekitarnya yang sangat cocok untuk snorkeling, menyelam atau kegiatan laut lainnya di sini.

topografi wilayah ini sangat unik dan menarik untuk dijelajahi di mana atol berada dalam bentuk cluster bersama dengan flat yang membentuk deretan pulau-pulau unik. Di antara pulau karang yang hangus, ada beberapa selat curam, sedangkan di permukaan terumbu. Ada beberapa kolam kecil yang dikelilingi oleh terumbu karang.

Nikmati kehidupan laut di Pantai Liang Kareta

Pantai Liang Kareta memiliki pasir putih yang membentang sekitar 30 meter dengan air pirus jernih. Snorkeling dan menyelam adalah atraksi utama di pantai ini, bahkan pantai ini dijadikan tempat memancing alternatif.

Pantai Ngapalohe

Selayar Beach Resort Price, Ngapalohe Beach termasuk dalam jajaran pantai-pantai indah dengan sejuta mimpi bagi siapa saja yang melihatnya. Pantai Ngapalohe terlihat seperti dua teluk kecil yang menyerupai huruf “W” dengan atol di mulut. Pantai ini juga menyerupai laguna atau danau biru di pantai. Di bagian utara, terlihat landai dan berpasir putih dan di selatan terdiri dari batu datar yang diukir dari air. Dengan warna bertingkat air seperti biru muda ke biru tua. Pantai Ngapalohe digunakan sebagai tempat alternatif untuk menjelajahi bebatuan di dasar laut.

Pantai Batu Kerapu

Pantai Batu Kerapu adalah pantai pasir putih dengan beberapa tebing dan tanaman sedang mengelilinginya. Air laut di sekitarnya sangat jernih, bahkan terlihat kebiru-biruan dengan matahari terbenam yang menawan ketika matahari terbenam di sore hari. Selayar Beach Resort Price, Uniknya, pantai ini memiliki batu berongga yang menjorok ke laut yang terlihat seperti Durdle Door di Inggris.

Pantai Baloiya

Pantai ini populer dengan panorama Tanah Lot yang indah di Bali. Uniknya, ada batu di tengah pantai yang menarik wisatawan untuk berfoto atau selfie. Ada beberapa kegiatan yang bisa Anda coba di sini, seperti snorkeling, berenang, menyelam atau sekadar berjemur menjadi pilihan utama wisatawan saat bepergian ke sini.

Pantai Pinang

Pantai Pinang adalah pantai pasir putih yang membentang sekitar dua kilometer. Di belakang pantai, ada daerah berbukit dengan pohon-pohon berukuran sedang. Sebagian besar pelancong yang berkunjung ke sini mencoba kegiatan menyelam dan yang lain mungkin berenang di air dangkal untuk menikmati tanaman karang dengan ikan kecil berwarna-warni di sekitarnya.

Pantai Pa’badilang

Pantai Pa’badilang memiliki topografi berbentuk tanjung dengan daerah berpasir putih di sebelah barat dan tebing karang di sisi timur. Pantai ini selalu ramai selama musim liburan, tetapi terlihat cukup sepi di hari kerja. Ini sangat cocok untuk wisatawan yang ingin bersantai dan hanya menikmati pemandangan indah di Selayar Beach Resort.